Rabu, 11 Januari 2017

Karakter seseorang dilihat dari aroma parfumnya

Parfum bukan sekedar wewangian yang bisa meningkatkan kepecayaan diri , tetapi bisa menunjukan karakter seseorang.
Memilih parfum sebenernya gampang-gampang susah lho, memilih parfum bisa disesuaikan dengan karakter, selera dan kepribadian.  Kadang kita memilih wangi parfum hanya karena tertarik dengan bentuk wadah dari parfum nya.
Seseorang yang menyukai parfum  biasanya cinta kebersihan, menghargai orang lain dan perduli dengan penampilannya.
Kita bisa lihat karater seseorang dari wangi aroma parfum yang digunakan.  Ini beberapa wangi dari parfum dan karakternya:

1.      Floral (aromatic bunga)
Biasanya oramatik yan banyak digunakan adalah aromatic  rose, lavender, melati. Identik dengan kepribadian yang feminim, anggun, lembut dan penuh kehangatan.
2.      Citrus (aromatic buah-buahan)
Biasanya oramatik yang  adalah aromatic buah lemon, apel, blueberry.
Wangi ini identic dengan karakter  yang ceria, semangat, optimis dan biasanya wangi aromatic buah ini bias meningkatkan mood.
3.      Woody (aromatic kayu)
Biasanya aromatic woody mempunyai karakter rendah hati, jujur dan termasuk orang yang tidak terlalu banyak bicara jika tidak diminta.
4.      Oriental (aromatic rempah-rempah)
Biasanya aromatic Oriental ini seperti  wangi pala, vanilla ini sesuai dengan karakter  yang Romatis tapi tetap berkesan misterius. Cocok untuk menemani acara dating.
5.      Green
Biasanya wangi seperti rumput yang baru dipotong. Aroma yang segar dan sporty, casual. Biasanya pemakainya adalah orang  yang santai dan menyukai alam

Gunakan parfum di leher dan di tangan sehabis kita mandi supaya wanginya lebih tahan lama. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar