Rabu, 11 Januari 2017

TRAINING MENULIS ARTIKEL

Menulis adalah kegiatan yang dilakukan setiap hari dan bentuk dari apresiasi intelektual dari seseorang. Beberapa manfaat seseorang melakukan  kegiatan  menulis

1.       Menulis bisa dijadikan alat komunikasi untuk kita dan orang lain
2.       Menulis membantu mencegah kepikunan, memperbaiki daya nalar dan daya ingat seseorang
3.       Menulis bisa ikut membantu seseorang memecahkan masalah
4.       Menulis melatih konsentrasi
5.       Menulis yang kreatif bisa menghasilkan sumber penghasilan
6.       Menulis bisa menambah kepuasan batin dan memperluas  wawasan

Melihat manfaat dari kegiatan menulis untuk Para perempuan, Indscript Training Center (ITC) biasa dikenal  dengan Indscript Creative berkerja sama dengan agensi  @joeraganArtikel mengadakan Traning Menulis Artikel.  Kegiatan Training ini dinaungi oleh Indscript Creative dengan CEO ibu Indari Mastuti yang memang konsen dengan pemberdayaan perempuan khususnya didunia bisnis dan menulis.

Salah satu agensi yang berkerjasama dengan Indscript Creative adalah @Joeraganartikel dimana agensi ini memfokuskan peningkatkan skill peserta dalam hal pembuatan artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog.

Setiap perempuan punya cerita sendiri, tentang kehidupannya tentang anak-anaknya, tetapi biasanya sulit untuk memulai menulis dikarenakan bingung harus memulai darimana awalnya.
Training Menulis artikel ini di bimbing oleh traineer yang sabar dan pintar, yang biasa kita kenal dengan  Ummi aleeya sebagai Traineer dan Owner Kegiatan yang di ajarkan di Training Menulis Artikel ini lebih difokuskan ke praktek karena lulusan dari peserta training ini direkrut menjadi team penulis inti di emak pintar.asia dan mendapatkan  binaan langsung  jengjang karirnya.

Jadi kita terus dipacu untuk belajar manulis, yang pada awalnya sulit mencari idea,Sekarang  sudah bisa menulis sendri dan ide mengalir begitu.

Pasti nyesel banget kalau gak ikut Training Menulis artikel @joeraganartikel . Informasi traning bisa menghubungi Ummi Aleeya selaku owner dari JoeraganArtikel.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar